Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu 24 April 2024, Penilaian zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani dan wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Jawa Tengah oleh Tim Penilai Internal Provinsi Jawa Tengah. Visitas Tim Penilai Internal ini dari instansi Inspektorat Provinsi Jawa Tengah yaitu Eva Pratama Nur F, Cindy Vera, Esha FB.

Diawalai dengan keliling seluruh ruangan Pelayanan BKIM Provinsi Jawa Tengah, didampingi Kepala dan Ka. Sub Bag TU serta perwakilan masing masing Pokja. Dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala BKIM Provinsi Jawa Tengah Ibu Dr dr Anastasia Tri Yuli Susanti, MH mengenai hasil hasil pembangunan zona integritas di Lingkungan BKIM Prov Jateng di Aula BKIM Lantai 2. Dilanjutkan dengan paparan oleh Bapak Anto selaku Tim Penilai Internal.

Beberapa arahan dari Inspektorat Provinsi Jawa Tengah adalah :

  1. Sudah sewajarnya setiap instansi pelayanan publik menerapkan pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi
  2. Keberhasilan dari BKIM Provinsi Jawa Tengah dalam mengikuti Penilaian pembangunan zona integritas – WBK ini juga tergantungdari instansi pembinanya seperti Biro Organisasi, BKD, dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.
  3. Untuk pembinaan dari Inspektorat akan dimulai lebih awal sekitar bulan Agustus.
  4. Harapannya Pembangunan Zona Integritas ini pemacuanya dari bawah/staf sehingga siapapun pemimpinnya Pembanguunan zona Integritas ini tetap dapat berjalan.
  5. Dan Desk per Pokja untuk kelengkapan Lembar Kerja Evaluasi tahun 2024