
26 Juni 2024, Kegiatan yang dilakukan setiap triwulan sekali dalam memastikan terselenggaranya pelayanan kesehatan yang bermutu melalui pembahasan permasalahan-permasalahan yang terkait dengan operasional FKTP secara bersama, melibatkan seluruh pegawai, dan dilaksanakan secara berkesinambungan. Pertemuan dipimpin oleh penanggung jawab mutu Ibu dr. Herti Rachmawanti,M.Kes menyampaikan tujuan dan agenda pertemuan tinjauan manajemen. Pembahasan dilanjutkan dengan pelaporan hasil audit internal yang dilaksanakan oleh dr. Anies Safrina pada triwulan II. Pelaporan selanjutnya adalah pembahasan umpan balik/keluhan pelanggan dalam bentuk survei kepuasan masyarakat yang dilaksanakan oleh ibu Muftiah Eviati, SKM menindak lanjuti temuan komplain pelanggan yang terdapat di klinik THT yang harus dibahas lebih lanjut. Dilanjutkan dengan Ibu dr. Aprilia Tri Noorharsanti dalam membahas masalah-masalah operasional yang terkait dengan sistem manajemen mutu, dan pelayanan UKM dan UKP.
Acara ditutup dengan pengarahan oleh Kepala BKIM Prov Jateng Dr. dr Anastasia Tri Yuli Susanti, MH untuk memberikan arahan pada pertemuan tinjauan manajemen untuk menyampaikan prioritas permasalahan yang perlu dibahas dan prioritas perbaikan. Beberapa arahan dari Ibu kepala BKIM dalam persiapan menuju pembangunan Rumah Sakit Kusus Mata Provinsi Jawa Tengah Tahap 2 yang akan dilaksanakan di bulan Juli tahun ini. Dan pembahasan pada temuan keluhan pelanggan bersumber dari pesan dari aplikasi Whatsapp yang mengubah hasil capaian indeks kepuasan pelanggan menjadi turun. Pengembangan sistem pada ERM OK yang harus diselesaikan secepatnya dan pembahasan indikator mutu dan keselamatan pasien