Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

“BILANG MAS E” atau Bina Pelanggan Mata Sehat merupakan Inovasi dari BKIM Provinsi Jawa Tengah yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna mewujudkan keharmonisan antara BKIM Provinsi Jawa Tengah sebagai pemberi layanan kesehatan dengan para Pasien sebagai penerima layanan kesehatan, dan terbentuknya sebuah wadah Paguyuban anatara BKIM Provinsi Jawa Tengah dengan pasien, maupun antara pasien dengan pasien lainnya, dan diharapkan paguyuban tersebut dapat memberikan Feedback Positif kepada BKIM Provinsi Jawa Tengah dengan memberikan masukan-masukan yang berkaitan dengan pelayanan dan sarana prasaana yang terdapat di BKIM Provinsi Jawa Tengah, kedepannya Paguyuban Tersebut dapat membantu BKIM Provinsi Jawa Tengah dalam meningkatkan pelayanan publik yang di laksanakan oleh BKIM Provinsi Jawa Tengah, kegiatan yang dilaksanakan merupakan serangkaian kegiatan pemeriksaan gangguan indera dan pemeriksaan darah rutin diharapkan dengan diadakan pemeriksaan gangguan indera dapat menekan angka gangguan kesehatan indera khususnya gangguan kesehatan penglihatan dan kebutaan di Jawa Tengah, selain pemeriksaan kesehatan dilaksanakan juga kegiatan pencegahaan gangguan indera dengan cara promotif dan preventif, edukasi kepada paguyuban “Bilang Mas e” diharapkan dapat menyebar-luaskan informasi kesehatan indera kepada masyarakat di Jawa Tengah mulai dari lingkungan pasien masing-masing supaya dapat bersama-sama menekan angka gangguan kesehatan indera dengan bantuan dari paguyuban “Bilang Mas e”.