Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Bina Pelanggan merupakan suatu kegiatan memperhatikan hubungan produsen dengan konsumen yang bertujuan membina hubungan jangka panjang. Bina Pelanggan merupakan salah satu strategi untuk mempertahankan pelanggan. Dengan bina pelanggan komunikasi terhadap pelanggan terjadi secara terus-menerus sehingga menimbulkan kepercayaan bagi pelanggan.

Kegiatan Bina Pelanggan dilaksanakan pada hari Jumat, 3 Juni 2022. Peserta kegiatan ini adalah pasien BKIM Provinsi Jawa Tengah, kegiatan diawali dengan pembukaan acara oleh Ibu Muftiah Eviati, SKM, M.Kes. Dilanjutkan sambutan oleh Ibu dr. Herti Rachmawanti, M.Kes selaku penanggung jawab kegiatan Bina Pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, dan dalam rangka ulang tahun BKIM Provinsi Jawa Tengah melalui kegiatan Bina Pelanggan ini, BKIM Provinsi Jawa Tengah memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada semua peserta. Pemeriksaan gratis berupa cek tekanan darah, cek tekanan bola mata, GDS serta konsultasi Dokter Umum.