Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Pada hari sabtu 20 Mei 2023 dilakukan kegiatan bina pelanggan di hotel kesambi. Sejatinya hubungan antara instansi dengan pelanggan adalah saling membutuhkan, alias simbiosis mutualisme. Pelanggan membutuhkan produk atau jasa yang ditawarkan dari instansi. Begitu pula sebaliknya instansi membutuhkan pemasukan dari pelanggan agar kegiatan produksi instansi bisa tetap berjalan.

Kegiatan BKIM Provinsi Jawa Tengah bertajuk Bina Pelanggan. Dalam hal ini bertujuan untuk merangkul para pelanggan. BKIM mempunyai tanggung jawab secara moral untuk menjaga kesehatan para pelanggannya. Dengan hubungan yang baik antara BKIM dan para pasien atau pelanggan dapat mempermudah BKIM menyampaikan pesan-pesan. Karena pasien akan lebih mudah menerima pesan-pesan tersebut dan pasien dapat menyebarluaskan informasi kesehatan kepada lingkungan sekitarnya seperti keluarga,saudara,teman maupun pasien lainnya.

Acara dihari sabtu juga dalam rangka halal bihalal

  1. Tausiyah mengenai kesehatan spiritual dari bagian promosi kesehatan BKIM Provinsi Jawa Tengah oleh Ibu Muftiah Eviati, SKM, M.Kes.
  2. Motivasi menjaga kesehatan berasal dari dalam diri sendiri oleh Ibu Didiet Muji Chriswari, SKM, M.Kes. (Sub Koordinator Penunjang Pelayanan)

Di informasikan juga tentang penjelasan survei WBK, Pembangunan RS Mata dan Pendaftaran Online. Semoga hubungan BKIM Provinsi Jawa Tengah dengan para peserta Bina Pelanggan terjalin dengan erat.