Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Pelayanan prima / excellent service adalah melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan, sehingga pelanggan menjadi merasa puas. Dipandu oleh narasumber Ibu Dr. Dra. Martuti, MM dari BPSDMD Provinsi Jawa Tengah seluruh pegawai BKIM Provinsi Jawa Tengah mendapat ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Kegiatan diawali dari pembukaan, dilanjutkan dengan arahan dan sambutan Inu Kepala BKIM Provinsi Jawa Tengah. Dilaksanakan di ruang tunggu pasien lantai 2 gedung BKIM, seluruh pegawai diharapkan dapat memberikan pelayanan prima dengan ramah, tepat dan cepat sehingga pelanggan merasa puas.

Sikap atau attitude yang ramah, penuh perhatian, dapat memberikan kesan pertama, pegawai berpenampilan menarik / rapi, sopan, kesediaan melayani, tepat waktu, kompetensi yang selalu ditingkan. Simpati juga diperlukan disini, simpati merupakan sikap pegawai BKIM untuk merasakan apa yang dirasakan pelanggan.

Kegiatan berjalan dengan lancar, seluruh pegawai berkomitmen bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien