Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Pertemuan dilaksanakan di hari Kamis, 23 November 2023 di lantai 2 Ruang Tunggu BKIM. RPM merupakan kegiatan pertemuan yang dilakukan oleh manajemen secara periodik untuk meningkatkan kinerja sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan BKIM. RTM memastikan adanya keberlanjutan, kesesuaian, kecukupan dan efektifitas sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan.

Kegiatan RTM dilaksanakan di siang hari pukul 12.00, setelah pelayanan pasien selesai. Kegiatan diawali dari pembukaan, dilanjut dengan laporan dari koordinator manajemen mutu tentang tinjauan terhadap pertemuan tinjauan manajemen yang lalu. Di tahun ini BKIM melaksanakan RTM sebanyak 2 kali.

Rapat dipimpin oleh penanggung jawab mutu Klinik BKIM, membahas tentang hasil audit internal, membahas tentang umpan balik atau keluhan pelanggan, hasil penilaian kepuasan pelanggan, hasil penilaian kinerja, status dari tindakan preventif dan tindakan kuratif, membahas masalah-masalah kredensial yang terkait dengan penerapan sistem manajemen mutu dan penyelenggaraan pelayanan, serta rencana perbaikan atau perubahan yang perlu dilakukan baik pada sistem manajemen mutu maupun sistem pelayanan. Peserta yang hadir adalah seluruh pegawai di Klinik BKIM, sebelum RTM ditutup, Ibu Kepala BKIM memberikan arahan arahan untuk perbaikan perbaikan sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan.