Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Sebanyak 60 orang peserta (pasien BKIM) berkumpul di halaman depan BKIM di hari jum’at 1 November 2024. Mulai pukul 07.00 melakukan senam bersama yang dipanfu oleh instruktur senam. Selanjutnya peserta dipersilahkan untuk istirahat dan cek pemeriksaan tekanan darah dan laboratorium (GDS/ gula darah sehari). Peserta yang memiliki indikasi diabetes melitus dipersilahkan untuk melakukan skrining retina. Kegiatan bina pelanggan ini bertujuan untuk mempertahankan pelanggan karena melalui kegiatan bina pelanggan komunikasi bisa terjalin terus menerus sehingga menimbulkan kepercayaan bagi pelanggan.

Kepala BKIM Prov Jateng Dr. dr. Anastasia Tri Yuli Susanti, MH dalam sambutannya menegaskan bahwa “pentingnya dalam menjaga silahturahmi dengan peserta Bina Pelanggan sebagai bentuk komitmen BKIM dalam menjalin hubungan yang sangat baik antara penyelenggara fasilitas kesehatan dan pengguna layanan kesehatan. Bina Pelanggan juga sebagai sarana atau wadah untuk memberi kritik dan saran dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi”.