Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan layanan Online dan efisiensi waktu layanan di BKIM Provinsi Jawa Tengah, setiap hari senin setelah apel pagi Tim IT BKIM Provinsi Jawa Tengah memberikan Sosialisasi dan membuka sesi tanya jawab bagi para pasien yang menunggu antrian pendaftaran, dalam kegiatan tersebut terjalin komunikasi yang baik antara petugas dengan pasien karena dapat langsung membahas kendala dari pasien BKIM Provinsi Jawa Tengah dalam proses pendaftaran Online baik menggunakan JKN MOBILE maupun DIPOLKE BKIM.

Materi yang disampaikan oleh petugas meliputi jenis pendaftaran online di BKIM Provinsi Jawa Tengah, jenis pembayaran yang dapat digunakan, tata cara pendaftaran online di BKIM Provinsi Jawa Tengah, alur pasien pendaftaran online dan kelebihan dalam menggunakan pendaftaran online di BKIM Provinsi Jawa Tengah, diakhiri dengan sesi tanya jawab antara petugas dengan pasien BKIM Provinsi Jawa Tengah yang di dominasi dengan pertanyaan pasien terkait kendala yang dialami selama melakukan pendaftaran online, diharapkan kedepanya pasien BKIM Provinsi Jawa Tengah dapat memanfaatkan layanan online dengan maksimal agar memudahkan dan mempersingkat waktu layanan saat berkunjung ke BKIM Provinsi Jawa Tengah.