Berita
Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 39 Semarang
(024) 8413482

Survei kepuasan masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komperhensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing masing unsur dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit publik secara periodik.

Tim pelaksanakan survei kepuasan masyarakat klinik BKIM melaksanakan survei pada hari sabtu 24 Nov 2023.

Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 9 unsur yang dinilai (persyaratan, sistem mekanisme dan prosedur, waktu penyelesaian, biaya/ tarif, produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksanaan, perilaku pelaksanaan, penanganan pengaduan, sarana dan prasarana)

Tim pelaksanakan survei kepuasan masyarakat klinik BKIM melaksanakan survei pada hari sabtu 24 Nov 2023. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 9 unsur yang dinilai

  1. Persyaratan
  2. Sistem mekanisme dan prosedur
  3. Waktu penyelesaian
  4. Biaya/ tarif
  5. Produk spesifikasi jenis pelayanan
  6. Kompetensi pelaksanaan
  7. Perilaku pelaksanaan
  8. Penanganan pengaduan
  9. Sarana dan prasarana.

Pelakasanaan survei diawali dari persiapan, pengumpulan data, pengolahan data dan analisis hasil, penyusunan dan pelayanan hasil. survei dilaksanankan selama 3 hari, dengan jumlah responden sebanyak 104 orang.